Welcome

Menu Blog

NOT INDONESIAN

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 26 Januari 2011

Sekilas Tentang Articomnet Sumpiuh


Articomnet Sumpiuh merupakan suatu badan usaha yang bergerak di bidang Informasi Teknologi (IT) dan Komputer.

Articomnet Sumpiuh didirikan pada tanggal 16 Juli 2007 oleh Pak Basuki, S.Pd dan Pak Dulhadi, ST (Guru SMK Ma'arif NU Sumpiuh) dengan tujuan komersial (memperoleh keuntungan) serta tujuan edukatif (memberikan pendidikan IT kepada pelajar dan masyarakat di Sumpiuh dan sekitarnya).


 
Misi :
Mengenalkan Teknologi Informasi dan Komunikasi kepada Masyarakat Sekitar, serta berusaha semaksimal mungkin untuk membantu konsumen dalam menghadapi kesulitan masalah komputer dan Internet. 

Usaha warnet memang di area Sumpiuh masih jarang. Articomn merupakan warnet yang berdiri kedua setelah warnet ..... yang berdiri sebelum articom.
Memang pada waktu berdiri pengunjung yang datang belum begitu banyak. Itu dikarenakan belum ada yang mengenal Articom dan minat masyarakat (terutama anak-anak sekolahan) belum begitu mengenal apa itu Internet. Articom berusaha untuk menyebarkan brosur ke sekolah-sekolah dan dibagikan kepada setiap pengguna jalan. Setelah itu mulai banyak yang mengenal Articom. Beruntung memang lokasi Articom sangat strategis yaitu di tepi jalan raya dan dekat dengan sekolah-sekolah seperti : MTs NU 1 Sumpiuh, SMP N 1 Sumpiuh, SMK YPE Sumpiuh, SMP Purnama Sumpiuh, dll. Karena itulah Articom mulai rame pengunjung (Alhamdulillah). Pertama Articom berdiri memang masih banyak kekurangan seperti jaringan yang digunakan masih menggunakan kartu XL, karena dulu belum ada Speedy. Jadi koneksinya / loadingnya lambat, tapi itu tidak jadi masalah, karena adanya hanya itu,,he.he.he. ^_^. 

To Be Continue .........






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut